Bawakan "A Whole New World", Isyana dan Gamaliel Seperti di Atas Permadani Terbang

Kompas.com - 24/05/2019, 20:38 WIB
Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengatakan bahwa saat membawakan lagu "A Whole New World", mereka merasa seperti berada di atas permadani ajaib.

Hal itu mereka katakan saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

"Itu part of our childhood ya jadi pas denger musiknya lagi rekaman sudah kayak berasa di atas magic carpet," kata Gamal.

Baca juga: Isyana dan Gamaliel Rekam A Whole New World dalam Satu Hari

"Iya di atas magic carpet berdua nyanyi gitu," sambung Isyana.

Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka berkerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka berkerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.

Permadani ajaib adalah salah satu ikon yang ada dalam cerita dongeng Aladdin dan lampu ajaib.

Isyana dan Gamal dipercaya menjadi pengisi soundtrack film live-action Disney berjudul Aladdin, yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Rabu (22/5/2019) lalu.

Menurut Gamal, dia bersama Isyana tak sulit untuk bisa membayangkan romantisme perjalanan Aladdin dan Jasmine.

Baca juga: Ini Keinginan Isyana Sarasvati dan Gamaliel bila Bertemu Genie di Aladdin

"Itu kan lagunya mengisahkan cerita cinta Aladdin dan Jasmine kan jadi kayak ya sudah, sudah berasa dengan nuansa jatuh cintanya mereka, dengan keajaiban dunianya mereka," ucap Gamaliel.

"Karena film ini lekat dengan fantasi, magic, ada Genie. Jadi kebayang aja semuanya tanpa kita nonton filmnya dulu," tambah personel grup musik GAC itu.

Isyana menambahkan, dia tidak menjadikan kesempatan emas ini sebagai sebuah beban.

Sebaliknya, pelantun tembang "Kau Adalah" itu sangat antusias menerima tawaran kerjasama dari Disney Indonesia ini.

"Lebih ke antusias sih kalau kita selalu mikirn beban enggak akan maju kalau menurut aku ya. Kalau enggak pernah mau ambil kesempatan baru, sayang untuk kita sendiri sih," imbuhnya.




Close Ads X