Pembuluh Darah di Mata Tanta Ginting Pecah

Kompas.com - 26/05/2019, 09:38 WIB
Artis peran Tanta Ginting dalam special screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Tanta Ginting dalam special screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting terkena musibah. Pembuluh darah di matanya pecah.

Tanta mengunggah kondisi pecahnya pembuluh di mata lewat akun Instagram-nya, @tantaginting, yang dikutip Kompas.com, Minggu (26/5/2019).

"Lalu tiba2 pembuluh darah mata pecah," tulis pemeran Soemaun dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015) tersebut.

Tanta mengungkapkan penyebab-penyebab pembuluh darah di mata pecah. Tanta mengatakan bahwa pembuluh darah di mata bisa pecah akibat bersin atau batuk yang terlalu keras.

"Ngeden super heboh. Menggosok mata terlalu keras, hipertensi atau stress dan kelelahan mata karena kebanyakan mantengin hape. Kasus gw kayanya 2 yg terakhir deh. Stress kebanyakan pikiran dan ga istirahat nonton berita di hape," tulis Tanta.

Baca juga: Tanta Ginting Yakin Film Gundala Bakal Sukses

Belajar dari musibah yang dialaminya tersebut, Tanta mengingatkan kepada teman-temannya agar menyimak hal-hal yang bisa menyebabkan pembuluh darah di mata pecah. Ia tidak ingin teman-teman mengalami hal serupa seperti yang menimpanya.

"Yuk hidup sehat dan perbanyak istirahat. Stay healthy family," tulis Tanta.

Sejumlah warganet pun memberikan doa untuk kesembuhan Tanta. Sebagian ada yang memberikan saran untuk pengobatannya.

Baca juga: Tanta Ginting Bicara soal Adegan Ranjang dengan Raline Shah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X