Bobby Brown Akan Buka Festival Musik di Taman Nasional Wolf Trap

Kompas.com - 29/05/2019, 11:43 WIB
Bobby Brown (kiri) terlihat naik sebuah mobil, dari Peachtree Christian Hospice, sesudah Bobbi Kristina Brown, putrinya dari mendiang Whitney Houston, meninggal dunia di Duluth, Georgia, AS, pada 26 Juli 2015 waktu setempat. MARCUS INGRAM/GETTY IMAGES/AFPBobby Brown (kiri) terlihat naik sebuah mobil, dari Peachtree Christian Hospice, sesudah Bobbi Kristina Brown, putrinya dari mendiang Whitney Houston, meninggal dunia di Duluth, Georgia, AS, pada 26 Juli 2015 waktu setempat.
Editor Ati Kamil

WASHINGTON DC, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Bobby Brown (50) akan menjadi salah satu artis musik pembuka festival akbar Wolf Trap 2019 pada 2 Juni mendatang di Taman Nasional Wolf Trap, Vienna, Virginia, AS.

Brown akan membuka festival tersebut bersama grup Bell Biv DeVoe (BBD).

"Poison" dan "When Will I See You Smile Again" dipastikan akan menjadi lagu-lagu yang paling ditunggu-tunggu para penggemar. Juga, "My Prerogative", "Every Little Step", "Right Here", dan "Weak".

Baca juga: Bobby Brown: Bobbi Kristina Kini Sudah Bertemu Whitney Houston

Setelah mantan istrinya, penyanyi legendaris Whitney Houston, meninggal dunia pada 2012 dan putri semata wayang mereka, Bobbi Kristina Brown, pergi untuk selamanya pada 2015, Bobby Brown belum lagi membuat singel atau album baru.

"The Masterpiece" merupakan singel solo terakhirnya pada 2012. Karena itulah banyak penggemar yang merindukan artis musik yang lahir pada 5 Februari 1969 tersebut.

Kini, bersama Ronnie DeVoe, Ricky Bell, dan Mike Bivins atau Bell Biv DeVoe (BBD), Brown mulai kembali ke industri musik.

Baca juga: Para Pesohor Industri Hiburan Berduka untuk Bobbi Kristina

Wolf Trap 2019 merupakan salah satu ajang manggung Bobby Brown dan Bell Biv DeVoe tahun ini, selain konser-konser di beberapa negara bagian lain AS.

Wolf Trap merupakan festival akbar musim panas yang diselenggarakan di taman terbuka dan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan dari semua genre atau aliran musik.

Ribuan orang setiap tahun datang ke Taman Nasional Wolf Trap, di mana festival tersebut diadakan, tidak saja untuk menonton konser artis-artis musik ternama, tetapi juga hiking dan piknik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X