Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bobby Brown Akan Buka Festival Musik di Taman Nasional Wolf Trap

Kompas.com - 29/05/2019, 11:43 WIB
Ati Kamil

Editor

WASHINGTON DC, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Bobby Brown (50) akan menjadi salah satu artis musik pembuka festival akbar Wolf Trap 2019 pada 2 Juni mendatang di Taman Nasional Wolf Trap, Vienna, Virginia, AS.

Brown akan membuka festival tersebut bersama grup Bell Biv DeVoe (BBD).

"Poison" dan "When Will I See You Smile Again" dipastikan akan menjadi lagu-lagu yang paling ditunggu-tunggu para penggemar. Juga, "My Prerogative", "Every Little Step", "Right Here", dan "Weak".

Baca juga: Bobby Brown: Bobbi Kristina Kini Sudah Bertemu Whitney Houston

Setelah mantan istrinya, penyanyi legendaris Whitney Houston, meninggal dunia pada 2012 dan putri semata wayang mereka, Bobbi Kristina Brown, pergi untuk selamanya pada 2015, Bobby Brown belum lagi membuat singel atau album baru.

"The Masterpiece" merupakan singel solo terakhirnya pada 2012. Karena itulah banyak penggemar yang merindukan artis musik yang lahir pada 5 Februari 1969 tersebut.

Kini, bersama Ronnie DeVoe, Ricky Bell, dan Mike Bivins atau Bell Biv DeVoe (BBD), Brown mulai kembali ke industri musik.

Baca juga: Para Pesohor Industri Hiburan Berduka untuk Bobbi Kristina

Wolf Trap 2019 merupakan salah satu ajang manggung Bobby Brown dan Bell Biv DeVoe tahun ini, selain konser-konser di beberapa negara bagian lain AS.

Wolf Trap merupakan festival akbar musim panas yang diselenggarakan di taman terbuka dan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan dari semua genre atau aliran musik.

Ribuan orang setiap tahun datang ke Taman Nasional Wolf Trap, di mana festival tersebut diadakan, tidak saja untuk menonton konser artis-artis musik ternama, tetapi juga hiking dan piknik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com