Robert Pattinson Terpilih, Fans Batman Patah Hati hingga Legawa

Kompas.com - 01/06/2019, 08:54 WIB

KOMPAS.com - Warner Bros akhirnya secara resmi mengumumkan Robert Pattinson sebagai pemeran baru untuk karakter Batman

Mantan bintang film Twilight itu akan bergabung dengan penulis dan sutradara Matt Reeves untuk petualangan baru di Kota Gotham.

Sekarang, sebelum Pattinson bersiap-siap untuk film The Batman, ia harus menghadapi reaksi penggemar yang beragam terlebih dahulu.

Ada yang terang-terangan tak setuju dengan terpilihnya Pattinson, ada pula yang bertanya-tanya apakah ia tepat untuk peran itu. 

Sementara penggemar yang lain meragukan kemampuannya dengan merujuk pada beberapa film yang pernah Pattinson bintangi.

"Bangun dan mendengar Robert Pattinson dikonfirmasi sebagai pemeran Batman yang baru adalah sesuatu yang bikin patah hati," tulis seorang warganet.

"Cuma perempuan yang suka Robert Pattinson jadi Batman. Saya rasa jadi sampah Batman itu nanti," tulis yang lain.

"DC seperti tak berusaha membuat film yang bagus. Robert Pattinson adalah pilihan yang buruk untuk Batman," tulis pengguna Twitter lainnya.

Baca juga: Kata Robert Pattinson soal Kabar Akan Perankan Batman

Namun, tak sedikit yang legawa dan memilih untuk melihat dulu kemampuan Pattinson memerankan Batman. Selain itu, ada yang langsung setuju sembari menilai bahwa Pattinson adalah pilihan yang tepat.

"Robert Pattinson bahkan tidak ada di radar saya untuk jadi #Batman, tapi saya bersedia menunggu dan melihat. Dia adalah aktor yang solid yang cocok dengan parameter fisik umum dari peran tersebut. Dan hei, jika Matt Reeves mengatakan dia orangnya, itu cukup baik untukku," tulis seorang penggemar.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.