Film Batman bersama Robert Pattinson Akan Jadi Trilogi

Kompas.com - 04/06/2019, 07:12 WIB
Aktor Robert Pattinson menghadiri acara GO Campaign Gala 2018 di City Market Social House, Los Angeles, California, pada 20 Oktober 2018. David Livingston/Getty Images/AFP Aktor Robert Pattinson menghadiri acara GO Campaign Gala 2018 di City Market Social House, Los Angeles, California, pada 20 Oktober 2018.
Editor Kistyarini

Sumber Deadline

KOMPAS.com - Aktor Robert Pattinson bakal berperan dalam film The Batman arahan sutradara Matt Reeves.

Matt Reeves pun seolah mengonfirmasi hal itu melalui twitnya. Ia mengunggah video GIF Pattinson dan menambahkan emoji tiga kelelawar pada keterangannya.

Sementara itu pihak Warner Bros mengatakan kepada CNN bahwa Pattinson sedang bernegosiasi untuk bermain dalam The Batman.

Menurut Deadline, film Batman dengan Robert Pattinson akan menjadi sebuah trilogi. Film pertamanya, The Batman, dijadwalkan rilis pada Juni 2021.

Ini bukan trilogi pertama Batman. Sebelumnya sutradara Christopher Nolan menampilkan Christian Bale dalam tiga film, yakni Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Matt Reeves menyebut The Batman mengarah pada genre noir tale.

Film itu akan berfokus pada sisi detektif Batman ketimbang pameran gawai canggih dan aksi yang meledak-ledak dalam film sebelumnya.

"Batman adalah detektif terhebat dunia. Selama ini film-filmnya tidak mengutamakan sisi itu," tutur Reeves kepada The Hollywood Reporter.

"Saya ingin melihat Batman melacak para penjahat dan berusaha mengungkap kejahatan," lanjut sutradara tersebut.

Baca juga: Robert Pattinson Resmi Jadi Pemeran Batman yang Baru

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X