Jadi Wedding Singer, Anji Blak-blakan Patok Tarif Manggung yang Fantastis

Kompas.com - 04/06/2019, 12:12 WIB
Anji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnji Manji saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anji blak-blakan soal tarif yang ia patok untuk sekali tampil bernyanyi di sebuah acara pernikahan.

Dalam video berjudul "Anji Pertama Kali Bahas Ini! Boy Kaget!" dari kanal YouTube Boy William, Anji mengaku mendapat honor sekitar seratus juta rupiah saat menjadi wedding singer

"Ya orang kalau ngundang Anji untuk wedding pasti duitnya banyak. Iyalah, bayarannya...," kata Anji saat menjadi bintang tamu acara Nebeng Boy yang dikutip Kompas.com, Selasa (4/6/2019).

Boy William yang tengah menyetir mobil di sampingnya sontak bertanya besaran pendapatan yang Anji peroleh untuk satu kali manggung sebagai wedding singer.

Baca juga: Anji Dapat Izin Istri Ambil Pekerjaan di Hari Lebaran

"Boy, pajak Boy pajak. He he he. Enggaklah, gue bayar pajak. Seratusanlah (juta rupiah) ya. Gitu," jawab Anji yang kemudian membuat Boy terkejut.

Di luar itu, Anji yang bernama lahir Erdian Aji mengungkapkan bahwa ia merasakan banyak kenyamanan ketika menjadi wedding singer. Salah satunya, ia bisa saling menularkan kebahagiaan kepada orang lain di sana.

"Gue bernyanyi di hari bahagianya orang, lirik-liriknya positif," katanya.

"Itulah kenapa gue menciptakan dan rilis lagu yang temanya positif. Selain bagus dinyanyiin buat orang, bagus juga untuk diri gue. Karena lagu itu adalah doa, Boy," ujar Anji lagi.

Baca juga: Anji Beberkan Alasan Berpaling dari Musik Rock dan Pilih Jadi Wedding Singer



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X