Tatjana Saphira Ungkap Kesulitan Perankan Meisha dalam Film Hit & Run

Kompas.com - 04/06/2019, 20:47 WIB
Tatjana Saphira berperan sebagai seorang penyanyi dangdut bernama Meisa dalam film Hit & Run. Screenplay FilmsTatjana Saphira berperan sebagai seorang penyanyi dangdut bernama Meisa dalam film Hit & Run.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira mengakui ada kesulitan tersendiri memerankan karakter penyanyi dangdut Meisha dalam film Hit & Run.

Hal itu Tatjana ungkapkan saat diwawancarai usai theater visit di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Masing-masing dari kita pasti ada tantangan tersendiri memainkan karakternya. Kalau untuk aku lebih kayak... pertama nyanyi dangdut, terus karakter aku pun pembawaannya genit, agak lebay," lanjutnya.

Tatjana membutuhkan waktu dua bulan untuk mendalami karakternya dalam film yang dibintanginya bersama Joe Taslim, Jefri Nichol dan Chandea Liow itu.

"Untuk biasa bergerak seperti karakter Meisha membutuhkan waktu, tapi seru banget sih persiapan seru buat film ini," ucap Tatjana.

Selain mendalami karakternya, Tatjana juga menggunakan waktu dua bulan itu untuk membangun chemistry dengan bintang-bintang lain.

Baca juga: Tradisi Lebaran Tatjana Saphira, Menikmati Lengangnya Jalanan Jakarta

"Itu adalah waktu yang cukup kita untuk membaur, membangun chemistry yang kuat. Untuk latihan koreo juga. Itu membuat proses shooting selama 50 hari menjadi menyenangkan," tutur Tatjana.

"Dan alhamdulillah mulus tanpa drama sampai hari ini tayang dan kami juga sangat antusias untuk ini," sambung Tatjana.

Baca juga: Tiba Saatnya Tatjana Saphira Memberi THR Lebaran kepada Saudara Kecilnya

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X