Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Ungkap Kesulitan Perankan Meisha dalam Film Hit & Run

Kompas.com - 04/06/2019, 20:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira mengakui ada kesulitan tersendiri memerankan karakter penyanyi dangdut Meisha dalam film Hit & Run.

Hal itu Tatjana ungkapkan saat diwawancarai usai theater visit di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Masing-masing dari kita pasti ada tantangan tersendiri memainkan karakternya. Kalau untuk aku lebih kayak... pertama nyanyi dangdut, terus karakter aku pun pembawaannya genit, agak lebay," lanjutnya.

Tatjana membutuhkan waktu dua bulan untuk mendalami karakternya dalam film yang dibintanginya bersama Joe Taslim, Jefri Nichol dan Chandea Liow itu.

"Untuk biasa bergerak seperti karakter Meisha membutuhkan waktu, tapi seru banget sih persiapan seru buat film ini," ucap Tatjana.

Selain mendalami karakternya, Tatjana juga menggunakan waktu dua bulan itu untuk membangun chemistry dengan bintang-bintang lain.

Baca juga: Tradisi Lebaran Tatjana Saphira, Menikmati Lengangnya Jalanan Jakarta

"Itu adalah waktu yang cukup kita untuk membaur, membangun chemistry yang kuat. Untuk latihan koreo juga. Itu membuat proses shooting selama 50 hari menjadi menyenangkan," tutur Tatjana.

"Dan alhamdulillah mulus tanpa drama sampai hari ini tayang dan kami juga sangat antusias untuk ini," sambung Tatjana.

Baca juga: Tiba Saatnya Tatjana Saphira Memberi THR Lebaran kepada Saudara Kecilnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com