Prilly Latuconsina Contek Rumah Artis Hollywood untuk Rumah Barunya

Kompas.com - 06/06/2019, 07:02 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina saat ini sedang merampungkan rumah barunya di kawasan Tangerang, Banten. Menurut Prilly, proses pembuatan rumahnya telah memakan waktu satu tahun lebih.

"Bangunnya 20 bulan, ini sudah jalan 13 bulan. Kalau rencana bikin rumah sih sudah dari jauh-jauh hari. Tapi rezekinya baru tahun ini ya aku baru mulai tahun ini," ungkap Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

Prilly mengungkap desain dan pemilihan warna untuk istana yang ia bangun dengan jerih payahnya sendiri tersebut.

"Konsepnya sih American classic ya, aku suka rumah-rumah di Amerika yang modern tapi klasik. Warnanya cuma dua warna aja, baru dalamnya modern klasik gitu," kata Prilly.

Pemain film Danur 2: Maddah itu mencari inspirasi dari rumah-rumah dari para artis Hollywood.

"Aku suka stalking rumah artis Hollywood gitu buat aku contek desainya, buat masukan gitu suka cari di Google,"ujar Prilly.

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina Berburu Seragam Lebaran Keluarga

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pas sudah ada rezekinya aku langsung kasih arsiteknya ini aku mau kayak gini kayak gini," imbuhnya.

Melihat rumahnya yang hampir rampung, Prilly mengaku tak sabar untuk segera pindah.

"Aku justru semangat banget sudah enggak sabar banget mau pindah. Karena aku sudah di rumah ini dari kecil. Terus rumah baru ini adalah rumah impian aku," paparnya.

Baca juga: Sungkeman, Prilly Latuconsina Teringat Kesalahan kepada Orangtua



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X