Pemeran James Bond Daniel Craig Masih Kenakan Penyangga Kaki

Kompas.com - 11/06/2019, 17:24 WIB
Aktor Daniel Craig menghadiri dimulainya produksi film Bond 25 di Goldeneye, kediaman penulis James Bond Ian Fleming di Montego Bay, Jamaika, pada 25 April 2019.Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures/AFP Aktor Daniel Craig menghadiri dimulainya produksi film Bond 25 di Goldeneye, kediaman penulis James Bond Ian Fleming di Montego Bay, Jamaika, pada 25 April 2019.

KOMPAS.com - Aktor pemeran James Bond Daniel Craig terlihat masih memakai kruk dan kakinya mengenakan boots penyangga.

Ia tertangkap kamera saat tiba di Bandara Internasional JFK di New York City pada Minggu (9/6/2019).

Craig mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani shooting film Bond 25 di Jamaika beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan yang dirilis melalui akun Twitter James Bond dinyatakan bahwa Craig akan menjalani operasi kecil pada pergelangan kaki karena cederanya itu.

"Produksi akan berlanjut sementara Craig menjalani rehabilitasi selama dua minggu pascaoperasi. Proses produksi akan sesuai jadwal untuk peluncuran pada April 2020," begitu pernyataan pihak studio.

Baca juga: Daniel Craig Cedera, Shooting Bond 25 Tertunda Lagi

Ini bukan kali pertama Daniel Craig mengalami cedera saat shooting James Bond. Dua giginya rontok terkena hantaman saat menjalani shooting Casino Royale (2006), menurut Sunday Mirror.

Ia juga cedera saat proses produksi film Quantum of Solace (2008). Ketika menjalani mengikuti promosi film itu, Craig tampak memakai penyangga lengan karena baru menjalani operasi bahu.

Baca juga: Harus Jalani Operasi, Daniel Craig Batal Kembali Ke Set Film Bond 25



SumberPeople
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X