Fendy Chow dan Stella Cornelia Pasrah soal Momongan

Kompas.com - 13/06/2019, 15:08 WIB
Artis peran Fendy Chow dan Stella Cornelia saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Fendy Chow dan Stella Cornelia saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fendy Chow dan istrinya, Stella Cornelia, mengaku tak menjalani program khusus untuk mendapatkan momongan.

"Enggak sih, enggak program juga sih. Lebih ke jalanin aja sih, sedapatnya nantilah," ujar Fendy saat ditemui di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Stella menambahkan, ia dan Fandy kini berpasrah pada Tuhan terkait waktu kehadiran buah hati di tengah keluarga mereka.

"Kami lebih ke arah yang ya sudah nikmatin yang sekarang aja. Kalau memang dikasih ya dikasih. Kalau belum ya sudah," ucap Stella.

Baca juga: Fendy Chow dan Stella Cornelia Memilih Move On

"Balik lagi, kami kayak yang baru juga married dua tahun. Belum yang buru-buru kayak gimana. Ya jadi sedikasihnya aja," katanya lagi.

Karena itu, untuk sementara, Fendy dan Stella memilih menikmati waktu berdua.

"Seru-seruan aja kayak orang pacaran. Jalanin santai aja. Jalanin enjoy aja," kata Fendy.

"Mumpung masih berdua, kami lebih kayak ngelakuin hal-hal yang belum pernah kami lakukan. Kayak kemarin, kami melukis bareng, jalan-jalan. Ya puas-puasin aja dulu masa berdua ini," timpal Stella.

Baca juga: Cerita Fendy Chow Saat Dompet Ketinggalan dan Harus Pinjam Uang Teman



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X