Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Dapat Pesan dari Putranya soal Kriteria Calon Suami

Kompas.com - 14/06/2019, 17:16 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS. com - Sejak resmi bercerai dengan Yoyo "PADI Reborn" pada tahun 2009, Rossa hingga kini masih menikmati kesendiriannya.

Namun, ia tak menampik bahwa hasrat untuk kembali berumahtangga masih ada.

Bahkan, kata Rossa, anak semata wayangnya Rizki Langit Ramadhan juga telah memberikan pesan, jika dirinya nanti hendak menikah kembali.

"Dia (Rizki) cuma pesan misalnya, 'Nanti ibu mau nikah lagi? Ya orangnya harus lebih baik dari ibu ya'," ujar Rossa saat dijumpai dalam sebuah acara di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019) malam.

Baca juga: Lihat Anak Santai Hadapi UN, Perasaan Rossa Berubah

Perihal keinginan Rizki untuk memiliki adik, menurut Rossa putranya itu masih bimbang.

"Kalau ditanya soal adik dia kadang jawabnya iya, kadang enggak. Enggak konsisten, itu pesannya berat ya," kata Rossa.

Wanita berusia 40 tahun ini mengatakan, bahwa ia dan Rizki telah beberapa kali berkomunikasi berkait pasangan hidup baru untuk Rossa.

Meski telah memberikan kriteria calon ayah, Rossa menyebut Rizki masih terkesan cuek. Malah obrolan itu seringkali berujung pada candaan semata.

"Oh iya, ngobrol aku sama Rizki (soal pasangan), tapi dia tuh hal yang kayak gitu casual banget. Dia itu kayak biasa saja, jadi dia anaknya tipenya sama kayak aku. Suka ketawa, suka bercanda," ucapnya.

"Jadi ya gitu deh, 'cie ibu, ibu digosipin gini gitu', tapi pesannya kalau mau nikah lagi orangnya harus lebih hebat dari ibu ya," sambungnya.

Pelantun "Tegar: ini menikah dengan Surendro Prasetyo atau Yoyo pada 2004 lalu, setelah lima tahun menikah mereka memutuskan untuk bercerai usai rumah tangganya tak harmonis lagi.

Dari pernikahan itu, Rossa dan Yoyo dikaruniai satu orang anak bernama Rizki Langit Ramadhan yang kini telah berusia 12 tahun.

Baca juga: Berbisnis, Rossa Pernah Rugi Ratusan Juta

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com