Vino G Bastian Isyaratkan Sekuel Wiro Sableng Segera Diproduksi

Kompas.com - 18/06/2019, 17:34 WIB
Wiro Sableng 212Lifelike Pictures Wiro Sableng 212

JAKARTA, KOMPAS.com - Petualangan pendekar Wiro Sableng di layar lebar akan berlanjut. Isyarat itu disampaikan artis peran Vino G Bastian lewat akun Instagram-nya.

Vino merupakan pemeran sosok pendekar karya penulis Bastian Tito tersebut.

Pada Selasa (18/6/2019), Vino mengunggah fotonya mengenakan kostum Wiro Sableng didampingi production designer Adrianto Sinaga dan sinematografer Rahmat Syaiful.

"Pendekar FIKSI X Pendekar Nyata film Indonesia @adriantosinaga @denmasipung," tulis Vino pada keterangan foto seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Dalam unggahan tersebut, Vino juga menyertakan tagar #SiapSablengLagi2020. Tagar tersebut menyiratkan bahwa sekuel film Wiro Sableng siap diproduksi dan kembali menghibur para penikmat film Indonesia.

Sebagai informasi, Siap Sableng merupakan salah satu jargon yang sering dilontarkan saat promo film yang digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox.

Selama masa penayangannya pada pertengahan tahun 2018 lalu, Wiro Sableng berhasil meraup sekitar 1,5 juta penonton. Kehadiran sekuelnya pasti sangat dinanti.

Baca juga: Wiro Sableng Raih 1 Juta Penonton di Hari ke-11 Penayangannya

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X