Ulang Tahun Ke-14, Naura Dapat Kejutan dari Penggemar

Kompas.com - 18/06/2019, 18:06 WIB
Naura saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Naura saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Ada yang spesial dari acara jumpa penggemar dengan pemain film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

Pemeran utama Doremi & You, Adyla Rafa Naura Ayu, yang sedang berulang tahun mendapatkan kejutan dari para penggemar.

Setelah Naura dan kawan-kawan berfoto bersama, semua penggemar menyanyikan lagu " Happy Birthday" untuk Naura yang hari ini genap berusia 14 tahun.

Saat ditemui usai acara, Naura mengaku merasa senang mendapatkan ucapan dari para penggemarnya. 

"Senang karena yang nyanyiin happy birthday banyak, aku kayak 'waw... terima kasih'," ucap Naura.

Namun, Naura menyadari kurang bisa mengekspresikan kebahagiaannya saat itu. Putri Nola Be3 itu pun meminta maaf bila wajahnya terlihat sedikit judes.

"Tapi aku ini anaknya tidak terlalu ekspresif. Jadi kadang aku ngerasa ekspresi aku enggak terlalu gitu, maaf-maaf aja kadang kalau jutek atau apa," ucap Naura.

Baca juga: Naura Belum Mau Bawakan Lagu Bertema Cinta Meski Beranjak Remaja

Naura juga mengungkapkan rasa bahagianya melihat antusiasme penonton terhadap film yang ia bintangi bersama Devano Danendra itu.

"Lebih pecah ya walaupun jumlahnya tidak sebanyak biasanya tapi pecahnya sama... alhamdulillah," tutur Naura.

"Terus pada hafal lagu-lagu kita 'Harmoni' ya, kerja keras kami selama ini semoga hasilnya enggak sia-sia. Semoga teman-teman bisa terhibur nonton film ini," imbuhnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X