Main Film Doremi & You, Naura Belajar Tomboi

Kompas.com - 19/06/2019, 11:37 WIB
Naura saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITANaura saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu (14) mengungkapkan bahwa salah satu tantangan memerankan karakter Putri dalam film Doremi & You adalah menjadi cewek tomboi.

Hal itu diungkapkan Naura saat diwawancarai usai acara meet & greet film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

"Awalnya tuh hampir semua menantang. Jadi Putri menantang banget karena aku juga belajar bahasa tubuh baru," kata Naura.

"Tantangannya sih belajar bahasa tubuhnya Putri ya, karena Putri memang beda banget sama aku," sambungnya.

Naura mengaku, untuk mendalami peran Putri, dia belajar bahasa tubuh perempuan yang tomboi.

"Kalau dari awal tuh Putri anaknya agak maskulin, dia lebih tomboi daripada Anisa. Kalau Anisa kan lembut, tapi Putri tetap baik hati," kata Naura.

Naura dan pemain lain yakni Devano Danendra, Fatih Unru, Nashwa Zahira, Toran Waibo menjalani pendalaman karakter selama dua bulan.

Baca juga: Naura Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Karakter Putri dalam Doremi & You

"Tapi karena memang ada workshop dua bulan, menari, akting sambil menyanyi jadi kayak makin lama kami makin dekat sama karakter kami," tambah Naura.

Film musikal karya sutradara BW Purbanegara ini juga melibatkan komposer Andi Rianto sebagai penata musik. Doremi & You akan tayang pada 20 Juni 2019.

Baca juga: Biasanya Cuek, Kali Ini Devano Danendra Harus Tegas di Depan Naura

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X