The 90's Festival Akan Manjakan Penonton lewat "Lorong Waktu"

Kompas.com - 19/06/2019, 18:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The 90's Festival akan menjadi ajang nostalgia para pengunjung yang tumbuh di era 1990-an.

Arinda selaku promotor The 90's Festival mengatakan, pihaknya memang sengaja ingin memanjakan para pengunjung yang hadir dalam festival tersebut.

Selain program musik yang menghadirkan musisi-musisi era 1990-an, para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam kuliner, kaset jadul, hingga mainan tradisional dan modern.

"Memang konsepnya kayak lorong waktu. Akan ketal sekali suasana 1990-an," kata Arinda dalam jumpa pers di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Berkaca dari empat edisi sebelumnya, kata Arinda, banyak pengunjung yang larut dan senang dengan konsep tersebut. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang hadir dengan pakaian 1990-an hingga menggunakan seragam sekolah.

Baca juga: Dr PM Manggung di The 90s Festival, Erwin Moron Sebut Mukjizat

Target promotor untuk edisi kelima yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama dua hari pada 23-24 November 2019 adalah para penonton baru.

"Jadi segmentasi kami adalah orang-orang yang belum pernah nonton The 90's Festival," kata Arinda.

Adapun sederet musisi dalam dan luar negeri akan tampil dalam festival kali ini.Dalam fase pertama ada dua musisi internasional yang dipastikan tampil.

Mereka adalah Michael Learns to Rock (MLTR) yang beraliran sweet pop dan Hanson yang digawangi oleh trio Issac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson.

Sedangkan dari deretan musisi lokal, ada Sheila On 7, GIGI, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, Tofu, Wong Band, M.E, dan Bunglon.

Sementara itu untuk tiketnya akan dijual pada 21 Juni 2019 melalui laman Traveloka dan www.the90sfestival.

Presale 1 untuk kategori festival seharga Rp 520.000 untuk satu hari dan Rp 720.000 untuk dua hari. Sedangkan kategori superfestival seharga Rp 1.300.000 untuk satu hari dan Rp 1.800.000 untuk dua hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.