Pangeran Charles Kunjungi Lokasi Shooting Film James Bond

Kompas.com - 21/06/2019, 11:00 WIB
Pangeran Charles (kanan) berbincang dengan aktor Daniel Craig di Pinewood Studios, London, Inggris, Kamis (20/6/2019). Niklas HALLEN / various sources / AFPPangeran Charles (kanan) berbincang dengan aktor Daniel Craig di Pinewood Studios, London, Inggris, Kamis (20/6/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Tim film Bond 25 mendapat tamu istimewa di studio legendaris Pinewood Studios. Putra mahkota Kerajaan Inggris Pangeran Charles menemui para bintang dan kru film James Bond pada Kamis (20/6/2019).

Pada kesempatan itu Pangeran Charles berbincang dengan sang James Bond Daniel Craig, aktris Naomi Harris dan aktor Ralph Fiennes, serta para kru.

Seperti dilansir The Sun, Pangeran Charles menyempatkan berkeliling lokasi shooting dan melihat-lihat kendaraan-kendaraan keren yang digunakan film ke-25 James Bond tersebut.

Pada beberapa foto dari kunjungan tersebut, Daniel Craig tampak menunjukkan mobil Aston Martin yang dipakai agen rahasia 007, sosok yang ia perankan.

Pangeran Charles juga berbicara dengan sutradara Bond 25, Cary Joji Fukunaga dan menonton sejumlah adegan yang sudah diambil bersama aktris Naomi Harris.

Kunjungan Pangeran Charles bisa jadi menjadi penyemangat tim Bond 25 yang mengalami beberapa masalah sejak memulai shooting beberapa waktu lalu.

Aktor Daniel Craig mengalami cedera kaki saat menjalani shooting di Jamaica. Saat sang bintang utama belum pulih, terjadi ledakan di Pinewood Studios.

Baca juga: Terjadi Ledakan di Studio, Shooting Film James Bond Tertunda Lagi

Menurut The Sun, Daniel Craig sudah pulih dan alat penopang kakinya pun sudah dilepas. Kini ia sudah kembali memulai shooting.

"Beberapa pekan kemarin memang menyebalkan. Situasi menjadi semakin buruk karena cedera Daniel dan ledakan di lokasi shooting," kata sumber yang dikutip The Sun.

"Tetapi saat ini mobil Bond sudah tiba dan Daniel sudah pulih. Ini kabar melegakan yang mereka tunggu sejak lama," kata sumber tersebut.

Masalah-masalah itu disebut tidak berpengaruh terhadap jadwal rilis Bond 25. Film itu direncanakan rilis pada April 2020.

Baca juga: Harus Jalani Operasi, Daniel Craig Batal Kembali Ke Set Film Bond 25

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X