Ringgo Agus Rahman: Jeleknya, Gue Enggak Punya Cita-cita dari Dulu

Kompas.com - 21/06/2019, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman mengaku tak pernah memiliki cita-cita sejak dulu. Ia merasa apa yang ia lakukan saat ini mengalir begitu saja.

"Gua selalu melihat gimana entar. Jeleknya gua adalah gua enggak punya cita-cita dari dulu," ucap Ringgo saat ditemui dalam jumpa pers di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2019). 

"Jadi kayak gua main film aja enggak ada cita-cita, gua tuh dulu cuma kayak sudah lulus kuliah, 'lu mau jadi apa? Enggak tahu'," sambungnya.

Karena itu, menggeluti dunia hiburan, kata Ringgo, adalah hal yang tak pernah ia sangka dan niatkan sebelumnya.

Ayah satu anak ini hanya coba melakoni kesempatan yang datang pada saat itu.

Baca juga: Ada yang Bikin Ringgo Agus Rahman Iri dalam Film Koki-koki Cilik 2

"Terus akhirnya gua ada kesempatan lain untuk coba main film dan ternyata sekarang gua masih di sini. Gua yakin setiap ada lahan yang ketutup bakalan ada lahan lain yang kebuka, jadi gua jadi gimana entarlah," ujarnya.

Bagi Ringgo, yang terpenting sekarang adalah memprioritaskan keluarga dalam banyak hal.

"Yang penting gua masih bisa kumpul sama keluarga, yang penting itu. Apa pun yang gua kerjakan selalu enggak akan jauh dari keluarga gualah," ucapnya.

"Penginnya selalu bareng sama keluarga gua. Kalau misalkan disuruh bekerja keras, tapi gua disuruh ninggalin keluarga lama, berat bagi gua," sambung Ringgo.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Tak Berkenan Anaknya Jadi Pemain Film

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.