Chanyeol EXO Laporkan Dua Sasaeng ke Polisi

Kompas.com - 21/06/2019, 12:38 WIB

KOMPAS.com - Chanyeol "EXO" melaporkan dua orang yang disebut-sebut sebagai sasaeng ke polisi karena diduga mencoba memasuki studionya. Sasaeng adalah sebutan untuk penggemar fanatik di Korea.

Pada 21 Juni 2019, dilaporkan bahwa pada April lalu, polisi dihubungi setelah sepasang sasaeng China mencoba membobol studio milik Chanyeol di daerah Yeoksam.

Topdaily menyebut bahwa seorang perempuan yang berada di studio sendirian pada waktu itu telah merekam para sasaeng yang mencoba melakukan pembobolan dan mengirimnya ke Chanyeol.

Baca juga: Chanyeol EXO Dikejar-kejar Sasaeng di Bandara

Setelah menerima video tersebut, Chanyeol melaporkan kejadian itu ke polisi. Agensi Chanyeol, SM Entertainment, telah mengkonfirmasi pelaporan tersebut.

"Sebuah laporan diajukan setelah insiden berulang yang melibatkan sasaeng, yang telah mencoba memasuki studio yang digunakan oleh Chanyeol dan MQ," kata pihak SM.

Ketika ditanya tentang identitas perempuan yang berada di studio pada saat kejadian, sumber dari SM itu itu menjelaskan bahwa adalah kru yang mengerjakan musik di sana.

"Karena pelanggaran privasi yang melewati batas telah mengganggu dan merugikan artis kami, kami meminta orang untuk tidak melakukan tindakan seperti itu," ucap SM Entertainment.

Baca juga: Chanyeol EXO Tersinggung Gara-gara Komentar Negatif untuk Se Joo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.