Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stranger Things 3: Sebuah Musim Panas yang Mengubah Segalanya

Kompas.com - 21/06/2019, 16:42 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses mencuri perhatian penonton melalui dua musim sebelumnya dengan kisah persahabatan dan petualangan, Stranger Things kembali menghadirkan ketegangan dan misteri dengan musim ketiga yang telah dinanti-nanti.

Stranger Things 3 mengisahkan libur musim panas tahun 1985 di Hawkins, Indiana. Ada mall baru di kota tersebut, dan para anggota kru cilik Hawkins telah beranjak dewasa.

Cinta bersemi di antara mereka dan merumitkan persahabatan. Mereka pun harus mencari cara untuk beranjak dewasa tanpa berpisah dari satu sama lain.

Baca juga: Enam Netflix Original Korea Terbaru Segera Sapa Penggemar K-drama di Indonesia

 

Sementara itu, bahaya mengancam penduduk Hawkins seiring kembalinya musuh lama yang hampir merenggut nyawa mereka, serta musuh baru yang lebih mengancam.

Eleven dan sahabat-sahabatnya diingatkan bahwa kekuatan jahat tak pernah musnah, tetapi berevolusi. Sekarang mereka harus menyatukan kekuatan untuk bertahan hidup, dan percaya bahwa persahabatan akan mengalahkan rasa takut.

Stranger Things 3 dibuat oleh Duffer Brothers, dan didampingi oleh Shawn Levy, Dan Cohen, dan Iain Paterson sebagai produser eksekutif.

Stranger Things 3 akan tayang pada Kamis, 4 Juli, hanya di Netflix. Saksikan petualangan yang mencekam dengan penampilan sederet artis ternama, termasuk Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Millie Bobby Brown, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Cara Buono, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Dacre Montgomery, Sadie Sink dan Priah Ferguson.

Cari tahu lebih lanjut mengenai Stranger Things melalui Twitter: @Stranger_Things, Instagram: @StrangerThingsTV dan Facebook: StrangerThingsTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com