We The Fest 2019 Umumkan 13 Musisi untuk Lineup Fase Ketiga

Kompas.com - 03/06/2019, 10:31 WIB
Poster pengumuman penyelenggaraan We The Fest 2019. Instagram/We The FestPoster pengumuman penyelenggaraan We The Fest 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - We The Fest (WTF) kembali mengumumkan para penampil yang akan memeriahkan festival musik yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19, 20 & 21 Juli 2019 itu.

Untuk lineup fase ketiga WTF tahun ini, ada 13 musisi mancanegara dan Indonesia yang akan bergabung dengan Troye Sivan, Rae Sremmurd, Anne-Marie, Daniel Caesar, Joji, Dewa 19 ft Ari Lasso & Dul Jaelani, dan Barasuara.

Belasan musisi itu di antaranya sembilan dari Indonesia, yaitu Dipha Barus, Fun On A Weekend ft Soul Menace Crew, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga, Matter Halo, Petra Sihombing ft Enrico Octaviano, Puti Chitara, Sal Priadi, Sore, dan Stan x w.W ft Dave Slick.

Sementara sisanya, ada empat musisi internasional. Mereka adalah penyanyi, produser, dan multi-instrumentalis, Bazzi; duo indie electro, Capital Cities; DJ asal Australia, Nina Las Vegas; dan band indie rock, Warpaint.

“Banyak kolaborasi menarik antar musisi Indonesia di deretan musisi lineup fase tiga We The Fest 2019. Selain itu, banyak musisi yang mempersiapkan kejutan-kejutan istimewa khusus untuk penampilan mereka di We The Fest 2019 nanti,” ujar Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, selaku penyelenggara dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (3/6/2019).

Baca juga: RAN Siapkan Suguhan Spesial untuk Penampilan Perdana di We The Fest

Selain pengumuman musisi-musisi yang akan tampil, We The Fest 2019 juga mengumumkan beragam rangkaian tambahan yang masuk ke dalam payung Beyond The Music.

Sejumlah program, aktivasi, dan campaign turut diumumkan termasuk We The Change, Arts by Vivien Poly, WTF Post Office, Supper Series, Sama Bisa Bisa Sama, Cabana Banana, Ladies Lounge, dan People of We The Fest.

Untuk tiket General Admission (GA) We The Fest 2019 dijual dalam bentuk 3-Day Pass atau tiket terusan tiga hari yang dimulai dari harga Rp 1,4 juta untuk tier GA - Presale 3 dan Rp 1,2 juta untuk tier GA - Early Entry 3 yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum pukul 16.00 WIB.

Sedangkan tiket festival experience yang lebih lengkap, tersedia tiket 3-Day Pass kategori Very Important Banana (VIB) seharga Rp 2,8 juta. Kategori ini memberikan berbagai kenyamanan lebih, dari pintu masuk khusus VIB, akses ke area penonton khusus VIB yang berada di depan panggung, antrean khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB lounge, VIB toilet, dan VIB bar.

Tiket We The Fest 2019 dapat dibeli di website resmi www.wethefest.com dan semua ticket box resmi We The Fest 2019 yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket.

Baca juga: Fourtwnty Siap Tampil Perdana di We The Fest 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X