Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandji Pragiwaksono dan Fedi Nuril Naik Wahana Sampai Muntah demi Mendadak Kaya

Kompas.com - 22/06/2019, 08:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.comPandji Pragiwaksono dan Fedi Nuril mendapat pengalaman tak terlupakan saat shooting film Mendadak Kaya di Hong Kong Disneyland. Dalam layar lebar itu, Pandji berperan sebagai Otoy dan Fedi sebagai Doyok.

"Ada adegan yang menyebalkan karena kami berdua, harusnya bertiga dengan Ali Oncom (Dwi Sasono) naik salah satu wahana di Amusement Park. Nah, ceritanya si Ali Oncom enggak berani naik, jadinya kami berdua doang," ucap Pandji saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Pandji menuturkan pada awalnya wahana yang dinaiki adalah wahana untuk anak – anak, sehingga mereka merasa seharusnya tidak ada masalah.

"Tapi ternyata diambil (atau) take-nya berulang-ulang. Mulai dari wide-nya, closeup, sampai ekspresi mual. Eh, akhirnya kerasa mual sampai akhirnya beneran muntah," katanya.

Baca juga: Gigi Palsu Bikin Fedi Nuril Lebih Cepat Ngos-ngosan

"Karena itu scene pertama dari pagi kan, jadinya seharian mood jadi ilang. Segala macam obat juga masih enggak bisa ilangin mualnya," imbuh Pandji.

Terlepas dari itu, mereka juga merasa takjub karena ini salah satu film komedi yang memiliki biaya produksi besar karena sampai shooting di Hong Kong Disneyland.

Film Mendadak Kaya dibintangi oleh Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono. Mereka akan melanjutkan kisah perjalanan Doyok, Otoy, Ali Oncom dari film pertama yang berjudul D.O.A: Cari Jodoh.

Mendadak Kaya telah tayang dan dapat disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air. (Sherly Angeline)

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Butuh Waktu 1,5 Jam untuk Berubah Jadi Otoy

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com