Reza Rahadian Siap Penuhi Layar Bioskop Lagi Setelah Rehat Satu Tahun

Kompas.com - 22/06/2019, 14:28 WIB
Reza Rahadian dalam jumpa pers perkenalan pemeran film Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAReza Rahadian dalam jumpa pers perkenalan pemeran film Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian mengatakan bahwa tahun ini dia mulai kembali produkif setelah rehat dari layar bioskop selama satu tahun.

Dalam wawancara usai jumpa pers perkenalan pemeran film Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini, Reza mengaku tengah terlibat sejumlah film layar lebar.

"Enggak banyak banget, cuma ada (beberapa proyek film). Maksudnya tidak serehat tahun lalu, tahun lalu kan memang memilih rehat sejenak," kata Reza.

"Tahun ini sudah kembali normal lagi, seperti biasa kembali, insya Allah produktif lagi," sambungnya.

Contohnya, peran Reza sebagai Boss Man dalam film My Stupid Boss berhasil memikat satu juta penonton Indonesia pada awal tahun.

Baca juga: Ernest Prakasa Khawatir Saat Jessica Mila Beradu Akting dengan Reza Rahadian

"Sudah ada film awal tahun My Stupid Boss dengan angka cukup baik, sekarang mungkin ada di posisi berapa ya di box office, masuk 10 besar," ucap Reza.

Hingga akhir tahun nanti, dipastikan ada dua film yang menghadirkan Reza yang akan mengisi layar bioskop Tanah Air.

Reza diketahui terlibat dalam penggarapan film Twivortiare dan film karya pasangan sineas Ernest Prakasa dan Meira Anasrasia berjudul Imperfect.

"Terus ada Imperfect, terus ada Twivortiare di bulan Agustus dari novelnya Ika Natassa," ujarnya.

Baca juga: Sudah Sejak Lama Reza Rahadian Jadi Incaran Ernest Prakasa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X