Reza Rahadian: Cerita Imperfect Sudah Kena di Hati

Kompas.com - 22/06/2019, 14:56 WIB
Reza Rahadian saat ditemui usai saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAReza Rahadian saat ditemui usai saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian didaulat membintangi sebuah film karya Ernest Prakasa dan istrinya Meira Anastasia berjudul Imperfect.

Reza menuturkan, tema tentang body shaming (mengomentari bentuk fisik seseorang) yang diangkat Ernest dan Meira dalam film tersebut mencuri perhatiannya.

"Gua tipikal orang yang kalau kerja sama sama siapa pun begitu ceritanya sudah kena di hati, kayaknya sulit banget untuk bilang enggak," kata Reza dalam wawancara usai jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dan ketika ngobrol sama Meira sama Ernest, dikirimi bukunya, ngobrol pertama aku masih ingat banget waktu itu kita di Plaza Senayan. Gua udah merasa langsung bahwa ini isinya penting banget," lanjutnya.

Baca juga: Sudah Sejak Lama Reza Rahadian Jadi Incaran Ernest Prakasa

Imperfect adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku karangan Meira dengan judul yang sama. Kisahnya mengangkat tentang proses seorang perempuan yang mengalami body shaming untuk menerima dirinya sendiri.

Reza mengaku sangat tertarik dengan isu itu dan ingin menjadi bagian dari penggarapan film kelima Ernest itu.

"Isu tentang apa yang akan diangkat di film itu sangat penting dan gue mau menjadi bagian yang bisa ikut serta dalam bagaimana isu ini disiarkan ke publik kita berupa film. Itu sih, yang paling kena di hati," ujar Reza.

Baca juga: Reza Rahadian Siap Penuhi Layar Bioskop Lagi Setelah Rehat Satu Tahun



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X