Syamsir Alam Mantap Pilih Dunia Hiburan setelah Pensiun dari Sepak Bola

Kompas.com - 23/06/2019, 10:51 WIB
Pemain sepak bola nasional Syamsir Alam diabadikan usai mengisi program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPemain sepak bola nasional Syamsir Alam diabadikan usai mengisi program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesebak bola Tanah Air Syamsir Alam kini memilih berkecimpung di dunia hiburan setelah resmi pensiun dini dari karier sepak bola.

Hal itu disampaikan Syamsir saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

"Setahun ini sudah enggak (main bola) sih. Sekarang kan fokus nge-host di My Trip My Adventure. Jadi di dunia hiburan saja," ucap Syamsir.

Mantan bintang klub Sriwijaya FC ini mengatakan bahwa tak ada niat khusus untuk banting setir ke dunia hiburan.

Syamsir yang kini berpacaran dengan Putri Indonesia 2017  Bunga Jelitha merasa pensiun dini memang sudah jalan yang pilih.

"Enggak tahu ya, mungkin jalan Allah SWT juga, kita manusia jalani saja. Mungkin ini terbaik, ya, kita jalani saja," ucapnya.

Meski begitu, pria berusia 26 tahun itu tak lekas meninggalkan sepenuhnya dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Tawaran (main bola) sih ada, tapi sekarang lagi fokus melatih anak-anak kecil saja sih di Senayan," imbuhnya.

Baca juga: Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Akan Menikah Tahun Ini

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X