Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi Taman Wisata Mangrove, Shireen Sungkar Banyak Dapat Ilmu

Kompas.com - 25/06/2019, 16:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar mendapat banyak ilmu saat mengikuti kegiatan L'oreal Citizen Day di Taman Wisata Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019).

"Senang banget ya hari ini di Loreal Cityzen Day kami ke area mangrove yang sangat besar dan aku banyak banget dapet ilmu baru tentang mangrove ini, tentang lingkungan, tahunya 'oh iya pelajaran kita dulu'," kata Shireen.

"Cuma kita belum tahu banget tentang manfaatnya apa aja, cara menanamnya seperti apa, dan banyak banget ternyata tanaman-tanaman yang ternyata itu mangrove, tapi kita enggak tahu," sambungnya.

Bersama Rizky Nazar, Shireen menanam bibit mangrove dan melakukan kegiatan lain yang berkaitan dengan kesehatan lingkungan.

Baca juga: Tindakan Teuku Wisnu Ini Bikin Shireen Sungkar Terpukau dan Bersyukur

Melalui kegiatan itu, Shireen juga menyadari tentang pentingnya penghijauan dan kesehatan lingkungan di rumahnya yang selama ini diurus oleh ayahnya.

"Di rumah penghijauan ala kadar saya gitu, cuma memang senang banget karena papaku kan orangnya pecinta tanaman banget," ucap Shireen.

"Jadi kayak aku selama ini duh papa ngurusin tanaman mulu, pas sudah sampai sini aku jadi iya ya memang harus sih, kita harus memulai, harus peduli sama lingkungan kita," imbuhnya.

Baca juga: Kangen Main Sinetron, Shireen Sungkar Tunggu Lampu Hijau dari Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com