Gara-gara Bridezilla, Lucinta Luna Ketagihan Main Film

Kompas.com - 26/06/2019, 20:49 WIB
Lucinta Luna dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITALucinta Luna dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah bermain dalam film Bridezilla, Lucinta Luna mengaku langsung ketagihan terlibat dalam produksi layar lebar.

Hal itu diakui Lucinta dalam press junket film Bridezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Aku jadi ketagihan sih main film, tapi main film itu prosesnya harus ada casting dulu. Ini adalah pengalaman pertama Lucinta main di film Bridezilla, senang banget," kata Lucinta.

Lucinta berperan sebagai pengantin wanita yang emosional menjelang pernikahannya atau bridezilla.

Baca juga: Main Film Kali Pertama, Lucinta Luna Jadi Monster Jelang Pernikahan

"Di sini aku menjadi Lucinta, dia seorang bridezilla, yaitu monster yang menakutkan pada saat menjelang pernikahan," ucap Lucinta.

"Di situ karakter Lucinta sebagai orang yang antagonis, sombong, angkuh, yang kemana-mana bawa barang branded," sambungnya.

Meski awalnya merasa ragu dengan aktingnya, Lucinta menuturkan bahwa dia ingin menekuni dunia peran.

"Tadinya aku mikir bisa enggak ya meranin orang yang sombong, jahat? Lalu aku reading, masuk, shooting-nya juga berjalan lancar," tutur Lucinta.

"Akhirnya setelah selesai aku langsung ketagihan gitu. Mungkin kalau next ada tawaran film lagi, aku akan banyak belajar lagi," imbuhnya.

Baca juga: Anji Tuntaskan Janji kepada Lucinta Luna

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X