Tora Sudiro Tertantang Jadi Sopir Taksi untuk Mangga Muda

Kompas.com - 27/06/2019, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tora Sudiro mendapat tantangan baru dalam film teranyarnya, Mangga Muda, garapan sutradara Yudhistira Bayuadji.

Dalam fim itu, Tora yang merupakan pemeran utama berperan sebagai sopir taksi bernama Agil. Menurut Tora, peran tersebut merupakan hal baru baginya.

"Tantangannya tuh dari awal main film adalah shooting-nya di dalam mobil karena kameranya juga gede. Apalagi kalau macet, nah itu kadang kalau sampai lihat kamera itu (sulit)," ucap Tora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Tora juga acapkali merasa terganggu konsentrasinya ketika ada yang memanggilnya saat melakoni shooting di dalam mobil.

"Tantangannya sebenarnya gue sering banget pengin berhenti pas ada yang manggil pas lagi shooting di dalam mobil," ujarnya.

Meski tak pernah punya pengalaman menjadi sopir taksi, Tora mengaku tetap memiliki bekal karena sering berbincang dengan sopir taksi.

Baca juga: Tora Sudiro Bebaskan Anak-anaknya Bercita-cita

"Cuma kalau ngobrol-ngobrol sama supir taksi mah sering, Jakarta kan macetnya pol jadi ngobrolnya lama," ucap Tora.

Film produksi Lingkar Film ini berkisah tentang seorang sopir taksi bernama Agil (Tora Sudiro) dan istrinya Luli (Alexandra Gottardo).

Mereka berdua sulit mendapatkan momongan, hingga akhirnya Agil bernazar jika istrinya hamil ia akan menuruti semua permintaan istrinya.

Namun, setelah permintaan itu terwujud Agil justru kebingungan karena istrinya mengidam barang mewah berupa mobil.

Selain Tora dan Alexandra, film ini juga diperankan oleh Garry Iskak (Kamal), Ninik L Karim (Ibu Luli), Sayudi Ucul (Kasdut Bos Preman), Vikri Rasta (Karso), Pasha (Kasman), Nafa Urbach (Siska), dan Ajun Perwira (Nyoman).

Saat ini film Mangga Muda masih dalam tahap produksi dan siap tayang pada akhir tahun 2019.

Baca juga: Ulang Tahun ke-46, Tora Sudiro Dikejutkan Kue Tart Jengkol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.