Alexandra Gottardo Sulit Sajikan Komedi Natural di Mangga Muda

Kompas.com - 28/06/2019, 10:55 WIB
Artis peran Alexandra Gottardo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Alexandra Gottardo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dua tahun tak menghiasi dunia hiburan, artis peran Alexandra Gottardo kembali berakting melalui film Mangga Muda besutan sutradara Girry Pratama.

Dalam film besutan sutradarra Girry Pratama itu, perempuan yang biasa dipanggil Sandra ini berperan sebagai Luli, istri dari Agil yang diperankan oleh aktor Tora Sudiro.

Sandra mengatakan Mangga Muda merupakan film komedi pertamanya sejak ia berkarier di industri perfilman Tanah Air.

Karena hal itu Alexandra mengaku mengalami sedikit kesulitan untuk menyajikan akting komedi secara natural.

"Karena belum shooting jadi susah gambarinnya. Intinya sih untuk membuat komedinya atau ngelucunya natural atau alami, itu sangat sulit," ujar Alexandra ketika ditemui di sela-sela syukuran jelang shooting film Mangga Muda, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

"Skenarionya saja udah lucu, jadi aku enggak usah nambah-nambahin. Paling susahnya improve komedinya saja," ucapnya.

Alexandra merasa beruntung dengan kehadiran Tora sebagai lawan mainnya karena cukup terbantu dengan sosok Tora yang humoris.

"Memang susah sedikit sih improvisasi komedinya di sini. Tapi beruntung dibantu sama Tora juga," ucapnya.

Saat ini film Mangga Muda masih dalam tahap produksi dan siap tayang pada akhir tahun 2019 mendatang.

Film produksi Lingkar Film ini berkisah tentang seorang supir taksi bernama Agil (Tora Sudiro) dan istrinya Luli (Alexandra Gottardo).

Baca juga: Honor Jadi Pertimbangan Alexandra Gottardo Terima Tawaran Film

Mereka berdua sulit mendapatkan momongan, hingga akhirnya Agil bernazar jika istrinya hamil ia akan menuruti semua permintaan istrinya.

Namun, setelah permintaan itu terwujud Agil justru kebingungan karena istrinya mengidam barang mewah berupa mobil.

Selain Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo, film ini juga dibintangi Garry Iskak (Kamal), Ninik L Karim (Ibu Luli), Sayudi Ucul (Kasdut Bos Preman), Vikri Rasta (Karso), Pasha (Kasman), Nafa Urbach (Siska), dan Ajun Perwira (Nyoman).

Baca juga: Pertama Kali Jajal Film Komedi, Nafa Urbach Tak Merasa Terbebani Main Film Mangga Muda



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X