Honor Jadi Pertimbangan Alexandra Gottardo Terima Tawaran Film

Kompas.com - 28/06/2019, 10:43 WIB
Artis peran Alexandra Gottardo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Alexandra Gottardo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alexandra Gottardo mengaku honor menjadi salah satu pertimbangannya dalam menerima tawaran bermain film.

Oleh karena itu, sejak dua tahun terakhir Alexandra jarang menerima tawaran bermain dalam sebuah film.

Ia mengaku lebih selektif menerima setiap tawaran yang datang padanya.

Terbaru, Alexandra menerima tantangan membintangi peran Luli, dalam film bergenre drama komedi bertajuk Mangga Muda karya sutradara Girry Pratama.

Baca juga: Beradegan Mesra dengan Zack Lee, Alexandra Gottardo Sungkan pada Nafa Urbach

"Selektif sih pasti ya," kata Alexandra ketika ditemui disela-sela syukuran jelang shooting film Mangga Muda, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Selain soal honor, wanita berusia 34 tahun itu memiliki beberapa pertimbangan lain yang membuat dirinya memutuskan untuk menerima atau tidaknya sebuah ajakan bermain film.

"Pertama itu skenario dan tim produksinya bagus apa enggak, pemainnya siapa, dan terakhir itu harganya berapa," ucapnya sambil tertawa.

"Skenario dan harga cocok jalan. Karena yang penting harganya (tinggi) lah," lanjut Alexandra.

Kendati demikian, istri Arief Utama Waworuntu itu akan mengabaikan berapa honor yang ia terima bila film yang ditawarkan padanya terbilang bagus.

"Tapi kalau misalkan skenario, produksinya, dan yang main bagus, soal harga belakangan," ujar Alexandra Gottardo.

Baca juga: Alexandra Gottardo Didik Anak Disiplin Waktu Sejak Dini



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X