Krisdayanti: Saya Belum Tahu Ditempatkan di Komisi Berapa

Kompas.com - 28/06/2019, 19:28 WIB
Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti merasa agak cemas lantaran sampai saat ini, PDI Perjuangan belum memberinya keputusan akan berada di komisi DPR RI berapa.

Sebab selama masa kampanye di daerah pemilihannya di Malang Raya, KD, demikian dia disapa, sudah banyak menerima berbagai aspirasi warga daerah pemilihannya.

"Saya belum tahu ditempatkan di komisi berapa, karena sepanjang Oktober 2018 saya dititipkan banyak hal," kata KD di The Manor, Andara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

"Tapi, saya sampaikan insya Allah lintas komisi kita bisa melakukan segala sesuatu untuk Indonesia lebih baik. Indonesia bisa naik kelas," sambung dia.

Yang KD lakukan saat ini adalah mempersiapkan mental menjadi wakil rakyat. Setelah pelantikan nanti, kata KD, ia harus cepat beradaptasi dan mengikuti pola dan etos kerja yang baik sesuai bidangnya.

Baca juga: Krisdayanti: Jangan Pernah Berasumsi Kinerja Artis di DPR Buruk

Istri pengusaha Raul Lemos tersebut ingin kinerja DPR RI periode 2019-2024 bisa memiliki program dan produk-produk yang berkualitas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Performa kedewanan yang harus dicapai. Apalagi saya artis, supaya orang enggak berasumsi artis begitu (kurang baik dalam bekerja di DPR RI)," kata KD.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, KD berkeinginan untuk duduk Komisi I DPR RI yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi & informasi, dan intelijen.

Meski tidak menjelaskan secara rinci apa alasan yang membuatnya tertarik, KD mengaku ingin menantang dirinya sendiri. Jika pun tidak di Komisi I, KD mengincar Komisi VIII atau terakhir Komisi X.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.