Foto Song Hye Kyo Tak Terlihat Lagi di Rumah Ayah Song Joong Ki

Kompas.com - 29/06/2019, 17:51 WIB

KOMPAS.com - Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi topik hangat di kalangan warganet beberapa hari belakangan, fokus para penggemar tiba-tiba beralih ke ayah Song Joong Ki.

Para penggemar memperhatikan bahwa rumah tempat Song Joong Ki dilahirkan digunakan untuk memajang banyak karya Song Joong Ki termasuk Descendants of The Sun, tetapi semenjak pengumuman perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, semua jejak Song Hye Kyo tak terlihat lagi di rumah itu.

Rumah itu dikelola oleh ayah Song Joong Ki, yang menciptakan rumah itu menjadi semacam museum Song Joong Ki. Banyak penggemar sering mengunjungi bagian depan rumah untuk melihat pameran kebanggaan ayahnya.

Baca juga: Akhir Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Dengan hilangnya semua jejak Descendants of The Sun setelah berita perceraian mereka, laporan berita mengklaim bahwa ayah Song Joong Ki menyingkirkan semua hal tentang mantan menantu perempuannya itu.

Warganet juga mengingat kembali wawancara terakhir bersama ayah Joong Ki beberapa bulan sebelum pernikahan mereka, di mana saat itu dimintai pendapatnya soal Song Hye Kyo yang lebih tua dari Song Joong Ki.

Saat itu sang ayah menjawab, "Tidak ada orang tua yang bisa menang atas keinginan anak mereka."

Di sisi lain, ketika ayah Song Joong Ki menjadi pusat perhatian di masa sensitif seperti ini, warganet mulai mengkritik mereka yang terus membawa nama ayah Song Joong Ki menjadi berita utama.

 Baca juga: Song Hye Kyo Menangis Saat Bicarakan Pernikahannya dengan Song Joong Ki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.