Fan Meeting Kim Jae Hwan Suguhkan Mini Konser hingga Janji Album Baru

Kompas.com - 30/06/2019, 20:31 WIB
Penyanyi Kpop Kim Jae Hwan berfoto bareng penggemarnya, yang biasa disebut WIN:D, dalam acara fan meeting di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019). DOK BOOKMYSHOWPenyanyi Kpop Kim Jae Hwan berfoto bareng penggemarnya, yang biasa disebut WIN:D, dalam acara fan meeting di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Kpop Kim Jae Hwan sukses menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia dengan judul “MIN:D” yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019) malam.

Penampilannya membuat para penggemar antusias dari awal hingga akhir pertunjukan.

Membuka fan meeting dengan lagu “Designer”, mantan personel boyband Wanna One ini sukses membuat para penggemar histeris.

Kim Jae Hwan tampil enerjik dengan beberapa penari latar. Para “WIN:D”, nama klub penggemar, terdengar menyerukan fanchant atau yel-yel mengikuti ritme lagu tersebut.

Selanjutnya, ada sesi tanya jawab dengan tema "Jjaeni Min:D Map". Disodori dua pilihan gambar, sun dan moon, Jae Hwan memilih gambar moon.

Pada sesi ini, Kim Jae Hwan mendapat pertanyaan seputar kesehariannya, pertemanan, makanan, serta traveling. Semuanya harus ia jawab.

Berbicara tentang kesehariannya, mantan main vocalist boyband Wanna One itu mengaku sangat gemar bermain game, terutama PlayStation.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemuda kelahiran 1996 itu mengatakan ia merasa berada di dunia yang berbeda ketika bermain game. 

Kim Jae Hwan menambahkan tidurnya sangat tidak teratur. Ia bahkan sering tidur jam 3 dini hari. Mendengar cerita itu, penggemarnya terlihat sangat khawatir.

Namun Jae Hwan mencoba membuat mereka tidak khawatir dengan memberi alasan kocak.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.