Intip Aksi Jake Gyllenhaal si Mysterio Saat Lipsync Lagu BLACKPINK

Kompas.com - 01/07/2019, 06:41 WIB
Aktor Jake Gyllenhaal menghadiri pemutaran perdana film Velvet Buzzsaw di The Egyptian Theatre, Hollywood, pada 28 Januari 2019. AFP/ROBYN BECKAktor Jake Gyllenhaal menghadiri pemutaran perdana film Velvet Buzzsaw di The Egyptian Theatre, Hollywood, pada 28 Januari 2019.

KOMPAS.com - Aktor Jake Gyllenhaal menunjukkan minatnya pada K-pop selama kunjungannya ke Korea Selatan, baru-baru ini.

Pada 30 Juni 2019, pemeran Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home tersebut memposting Instagram Story yang memperlihatkan dirinya berada dalam mobil sambil melihat keluar jendela.

Ia tampak mengenakan t-shirt putih dan kacamata hitam. Pada bagian atas video tersebut tertulis kata "what's up" disertai gambar bendera Korea Selatan.

Baca juga: Spider-Man: Far from Home Panen Reaksi Positif, Jake Gyllenhaal Dipuji Habis-habisan

Sementara intro lagu hit BLACKPINK berjudul "DDU-DU DDU-DU" diputar sebagaI latar musik. Gyllenhaal kemudian dengan cepat berbalik menghadap kamera dan menyinkronkan bibir alias lipsync dengan sempurna menyerukan kata “BLACKPINK” dari intro lagu, sambil tersenyum.

Jake Gyllenhaal tak sendiri, ia bersama aktor asal Inggris Tom Holland saat ini sedang mempromosikan film Spider-Man: Far From Home di Korea Selatan.

Baca juga: Berkali-kali Membujuk, Marvel Studios Berharap Keanu Reeves seperti Jake Gyllenhaal

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X