Tiba di Jakarta, Vanessa Angel Irit Bicara

Kompas.com - 01/07/2019, 10:04 WIB
Vanessa Angel tiba di Terminal 3 Bandar Udara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Senin (1/7/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVanessa Angel tiba di Terminal 3 Bandar Udara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Senin (1/7/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel tiba di Teminal 3 Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (1/7/2019) pada pukul 09.40 WIB

Vanessa tiba di Gate 5 setelah terbang dari Surabaya, Jawa Timur, setelah dibebaskan dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, atas kasus konten bermuatan asusila.

Berkacama hitam dengan mengenakan syal abu-abu dan berbaju putih, Vanessa langsung melempar senyum kepada awak media yang menemuinya

Ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis, dan dua teman wanitanya. Namun Vanessa tidak mau banyak bicara.

"Maaf ya," kata Vanessa yang langsung berjalan cepat dengan mendorong kopernya.

Sebagai informasi, Vanessa bebas pada Minggu (30/6/2019) dari Rutan Medaeng, Jawa Timur, setelah PN Surabaya menjatuhkan vonis lima bulan penjara dikurangi masa penahanan.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Tulis Pesan di Instagram

Selama masa persidangan, Vanessa sudah ditahan di Rutan Medaeng sejak Januari 2019 lalu.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel divonis lima bulan penjara oleh ketua majelis hakim Dwi Purwadi pada persidangan yang digelar di Pengadilwan Negeri Surabaya, Rabu (26/6/2019), atas kasus dugaan penyebaran konten asusila.

Vonis ini lebih ringan daripada tuntutan jaksa yang meminta Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara.

Baca juga: Akhir Kasus Vanessa Angel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X