Disebut Lebih Ganteng Berkulit Gelap, Angga Yunanda Tanning 3 Jam

Kompas.com - 02/07/2019, 08:04 WIB
Angga Yunanda saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAngga Yunanda saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angga Yunanda (19) harus menggelapkan warna kulitnya demi film Dua Garis Biru. Sebab, menurut sutradaranya, Gina S Noer, karakter Bima yang diperankan oleh Angga lebih ccocok berkulit cokelat.

"Angga kan tuh manis banget, kulitnya putih. Tapi aku mikir, dia kan keluar masuk gang dan naik motor (dalam film)," ujar Gina S Noer saat ditemui di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Gue ngerasa dia lebih ganteng kalau kulitnya lebih cokelat aja," tambahnya.

Untuk itu, Angga perlu menggunakan makeup khusus yang membuat kulitnya menjadi cokelat alias tanning.

"Jadi Angga di-tanning. Dia sebelum shooting itu dia di-tanning tiga jam," kata Gina lagi.

Sementara bagi Angga, membuat kulitnya menjadi cokelat adalah sebuah perjuangan. Di mana Angga harus berulang kali menambal sulam kulit cokelatnya itu yang cepat luntur.

Baca juga: 7 Tahun Bersembunyi, Lulu Tobing Hadir Kembali Lewat Dua Garis Biru

"Yang lain break nih misalnya, aku tanning gitu lho," ujar Angga.

Hal ini juga menjadi pengalaman tak terlupakan baginya.

"Seru sih. Pengalaman pertama di-tanning dan menyenangkan selama proses shooting ini dan enggak terlupakan," kata Angga lagi.

Film Dua Garis Biru bercerita tentang kisah cinta remaja dua murid SMA bernama Dara (Adhisty Zara) dan Bima ( Angga Aldi Yunanda). Mereka harus menghadapi masalah setelah Dara dinyatakan hamil.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Gina S Noer ini juga melibatkan para pemain lain, seperti Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, Rachel Amanda Aurora dan masih banyak lagi.

Dua Garis Biru dijadwalkan tayang pada 11 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Rhoma Irama Bikin Gina S Noer Ubah Nama Karakter Film Dua Garis Biru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X