Beradu Akting dengan Rio Dewanto, Lucinta Luna Takut Salah Omong

Kompas.com - 03/07/2019, 16:43 WIB
Lucinta Luna dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITALucinta Luna dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lucinta Luna mendapat kesempatan beradu akting dengan artis peran Rio Dewanto di film Bridezilla. Ia mengaku gugup karenanya, apalagi Bridezilla adalah film pertamanya.

"Karena pertama kali ya aku main film di Bridezilla itu aku gugup banget. Satu scene dengan Rio Dewanto sebagai senior, kalau tiba-tiba aku salah ngomong atau apa," kata Lucinta dalam press jungket di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lucinta berperan sebagai seorang pengantin wanita yang menjadi sangat emosional saat mempersiapkan pesta pernikahannya.

"Di dunia nyata kan aku orangnya baik, tapi di Bridezilla aku memerankan sosok yang sombong, antagonis, jahat banget, kayaknya kalau ngeliat orang mau ngebunuh aja," sambungnya.

Baca juga: Gara-gara Bridezilla, Lucinta Luna Ketagihan Main Film

Bridezilla bercerita tentang Dara ( Jessica Mila), seorang pengelola wedding organizer yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna.

Dara mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi Bridezilla atau calon pengantin wanita yang emosional menjelang hari pernikahannya.

Baca juga: Main Film Kali Pertama, Lucinta Luna Jadi Monster Jelang Pernikahan

Selain Lucinta, Jessica, dan Rio, Bridezilla juga dibintangi Sheila Dara, Rafael Tan, dan masih banyak lagi.

Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf itu dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga: Marah, Jessica Mila Genggam Lucinta Luna

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X