Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty Akui Berselisih dengan Rekan Bisnisnya

Kompas.com - 04/07/2019, 07:30 WIB

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengakui ada perselisihan sebelum kontrak kerja sama dengan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, berakhir. 

"Ya, namanya perselisihan, orang tidak mau selesai kerja sama pasti ada," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Kerja sama Ashanty dengan Martin terjadi pada 2016 lalu selama satu tahun.

Baca juga: Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Bukan Fantastis Lagi, tapi Luar Biasa

Namun, istri musisi Anang Hermansyah tersebut memilih tidak melanjutkan kontrak lantaran tidak ada kecocokan selama prosesnya.

Ashanty mengatakan, pihanya yang diwakili timnya sebenarnya sudah memberikan surat kepada Martin sebagai pernyataan tidak melanjutkan kerja sama.

Namun, tidak kunjung dibalas pihak terkait. 

Baca juga: Sambil Cek HP, Ashanty Kaget Ditanya soal Gugatan Rekan Bisnisnya Rp 9,4 Miliar

Ashanty berkesimpulan, ketika kontrak kerja selesai dan ia tidak mau melanjutkan, sebenarnya sah-sah saja.

"Beliau (Martin) tidak mau untuk saya putuskan kontrak. Beliau mau jalan (lanjut kerja sama), tetapi menurut saya kami sudah sama-sama tidak sepaham. Akhirnya saya berjalan sendiri buat produk saya yang lain," ujar Ashanty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.