Saat Kai dan Suho EXO Ajari Pemain Stranger Things 3 Tarian Love Shot

Kompas.com - 05/07/2019, 08:30 WIB
Dua member EXO, Kai dan Suho, bersama dua pemain Stranger Things 3, Caleb dan Gaten, sedang menarikan Love Shot. YouTube/Netflix KoreaDua member EXO, Kai dan Suho, bersama dua pemain Stranger Things 3, Caleb dan Gaten, sedang menarikan Love Shot.

KOMPAS.com - Bulan lalu, Kai dan Suho "EXO" berkesempatan bertemu dengan dua bintang seri populer Stranger Things 3, Caleb McLaughlin dan Gaten Matarazzo.

Saat itu, Caleb dan Gaten mengunjungi Korea Selatan untuk melakukan promosi musim ketiga Stranger Things.

Tak sekadar bertemu dan saling sapa, Kai dan Suho bersama dua bintang muda itu juga menghabiskan waktu menjelajahi Kota Seoul.

Lewat teaser video khusus berjudul " Stranger things with EXO" yang tayang hari ini, Jumat (5/7/2019), terlihat mereka bertualang di Korea, mencoba banyak hal baru.

Baca juga: Stranger Things 3: Sebuah Musim Panas yang Mengubah Segalanya

Suho EXO bersama salah satu pemain Stranger Things 3, Gaten Matarazzo, sedang menarikan Love Shot.YouTube/Netflix Korea Suho EXO bersama salah satu pemain Stranger Things 3, Gaten Matarazzo, sedang menarikan Love Shot.
Mulai dari berpakaian tradisional Korea di Istana Gyeongbokgung, ke pasar malam, hingga mengunjungi studio latihan EXO di gedung SM Entertainment.

Di sana, Kai dan Suho mengajari Caleb dan Gaten melakukan tarian atau koreografi singel terbaru EXO berjudul " Love Shot".

Caleb dan Gaten pun terlihat piawai membawakan tarian "Love Shot" dengan diapit Kai dan Suho.

Baca juga: Jabat Tangan dengan Boyband EXO, Presiden Trump: Kalian Tampan...


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X