Komunikasi Ifan dan Istri Gitaris Seventeen Putus, Ini Penyebabnya...

Kompas.com - 09/07/2019, 19:09 WIB
Istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar saat ditemui di tengah menghadiri konser amal untuk bencana Banten di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIstri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar saat ditemui di tengah menghadiri konser amal untuk bencana Banten di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang gitaris grup band Seventeen Herman Sikumbang, Juliana Moechtar mengatakan, komunikasinya dengan vokalis Ifan terputus. 

Hal itu disebabkan beredarnya gosip jalinan kasih antara keduanya.  

"Terakhir kita sampai putus komunikasi gara-gara gosip ini. Aku sampai angkat tangan dan memohon kepada dia, enggak usah mikirin gosip, mikirin anak-anakku saja," kata Juliana dalam jumpa pers peluncuran "Pop Mix of The Stars" di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). 

Baca juga: Duet dengan Ifan, Istri Mendiang Gitaris Seventeen Kecewa...

Hingga peluncuran singel duet mereka, Ifan tak kunjung datang. 

Mereka berdua berduet dalam singel berjudul "Hun".

Adapun, singel tersebut merupakan ciptaan almarhum Herman "Seventeen". 

Baca juga: Polisi: Hasil Visum Ifan Seventeen Tak Cukup Buktikan Adanya Perzinaan

Ifan Seventeen manggung untuk kali pertama pascabencana tsunami yang merenggut tiga personelnya di Tanjung Lesung, Banten pada akhir tahun 2018 lalu. Dokumentasi Pribadi Ifan Seventeen manggung untuk kali pertama pascabencana tsunami yang merenggut tiga personelnya di Tanjung Lesung, Banten pada akhir tahun 2018 lalu.
Juliana menceritakan pada awalnya proyek duet itu berjalan baik-baik saja.

Namun, ternyata keduanya dikabarkan dekat karena adanya proyek bersama tersebut. Hal ini mendapatkan protes dari keluarga Ifan.

Ibu dua anak ini menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya menjalin hubungan spesial dengan Ifan.

"Kalau orang berlogika enggak mungkin percaya kita pacaran. Kita baru kehilangan pasangan masing-masing dua bulanlah waktu itu. Kita digosipin dan itu enggak mungkin," ujarnya. 

Baca juga: Ifan Seventeen Merasa Canggung Saat Kembali Manggung

Sebelumnya, suami Juliana, Herman menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam bencana tsunami yang melanda Pandeglang, Banten akhir Desember 2018.

Dalam bencana itu, Ifan juga kehilangan istrinya, Dylan Sahara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X