Peluk dan Cium Atiqah Hasiholan untuk Ratna Sarumpaet usai Vonis 2 Tahun

Kompas.com - 11/07/2019, 18:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet langsung memeluk dan mencium pipi kanan kiri ketiga anaknya seusai divonis dua tahun penjara.

Ratna langsung membalikkan badannya dari kursi pesakitan untuk memeluk dan mencium anak-anaknya, salah satunya artis peran Atiqah Hasiholan.

Selain Atiqah, Ratna juga memeluk dan mencium dua anak lainnya, Ibrahim Alhady dan Fathom Saulina. 

Baca juga: Ratna Sarumpaet Divonis 2 Tahun, Atiqah Hasiholan Berusaha Tegar

Ketiga anak Ratna, termasuk Atiqah mecoba memberi dukungan moril dengan membalas rangkulan yang diberikan oleh sang ibunda. 

Vonis dua tahun yang dijatuhkan pada Ratna oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019), lebih rendah dari tuntutan jaksa selama enam tahun penjara. 

Ratna sebelumnya dituntut enam tahun penjara olah jaksa dan dianggap telah melanggar pasal pidana yang diatur dalam Pasal 14 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana soal Penyebaran Berita Bohong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.