Bulan Ini, Endank Soekamti hingga PADI Bakal Meriahkan Pantai Ancol

Kompas.com - 13/07/2019, 09:30 WIB
 Endank Soekamti saat tampil di acara Synchronize Festival 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (05/10/2017). Acara musik ini menampilkan beberapa musisi di antaranya ada Naif, Endank Soekamti, Sheila On 7 dan lain-lain.KOMPAS.com/ ANDREAS LUKAS ALTOBELI Endank Soekamti saat tampil di acara Synchronize Festival 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (05/10/2017). Acara musik ini menampilkan beberapa musisi di antaranya ada Naif, Endank Soekamti, Sheila On 7 dan lain-lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ancol Taman Impian atau Pantai Ancol masih dijadikan sebagai destinasi rekreasi idola warga ibu kota.

Demi mengakomodir itu semua, selama bulan Juli 2019 ini, pihak penyelenggara Taman Impian Ancol akan menyuguhkan hiburan dari penampilan grup musik papan atas untuk menambah keseruan pengunjung.

Bagi para penggemar grup band Endank Soekamti, pihak penyelenggara akan menampilkan band asal Yogyakarta itu pada Minggu (14/7/2019) mulai pukul 16.30 WIB.

Lalu, grup band Tipe X, juga akan tampil di panggung tersebut bersama Endank Soekamti.

"Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol dan masih akan hadir pada 28 Juli 2019 dengan menghadirkan grup band New Monata Feat. Sodiq," kata Rika Lestari, Departement Head Corporate Communications Ancol Taman Impian, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: Ajak Penonton Merapat, Dori Endank Soekamti Berseru Ayo Masuk Pak Eko


"It's Friday Live."

Tak cukup sampai di situ, tempat rekreasi yang berada di utara Jakarta ini juga akan menggelar konser bertajuk "It's Friday Live."

Konser tersebut digelar pada Jumat (26/7/2019) di Hall Ancol Beach City Mall.

"Konser ini akan menghadirkan empat bintang tamu, yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan juga PADI," kata Rika Lestari.

"Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive. ancol.com," imbuhnya.

Baca juga: 7 Tahun Berlalu, Maher Zain dan Fadly PADI Kembali Dipertemukan

Tiket konser It's Friday Live sendiri dijual seharga Rp 300.000 untuk kategori Festival A.

Sedangkan, Festival B bisa didapat dengan harga Rp 250.000. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu

Sebelumnya, musisi reggae Tony Q Rastafara telah lebih dulu membuka acara Ancol Music Special, pada Minggu (7/7/2019) lalu di panggung terapung, Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X