Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tahun Berlalu, Maher Zain dan Fadly "PADI" Kembali Dipertemukan

Kompas.com - 10/07/2019, 15:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tujuh tahun tak tampil bersama, penyanyi Fadly "PADI" dan Maher Zain dipertemukan lagi dalam Konser Silaturahmi Maher Zain.

Atas kesempatan itu, Fadly mengaku bahagia, terlebih kali ini ia juga akan ditemani oleh Rindra, rekannya satu band-nya.

"Insya Allah di kota Surabaya, saya akan tampil bersama Mas Rindra dan bahagia sekali karena sudah lama enggak main bareng sama Maher Zain," kata Fadly dalam jumpa pers di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Untuk itu, Fadly mengatakan bahwa dia akan mempersiapkan diri dengan baik. Terutama soal konsep penampilannya nanti.

"Yang pasti persiapannya spesial. Saya sama Rindra sudah ngobrol untuk bikin konsep spesial. Insya Allah seru, berkah dan bisa melepas kerinduan," ucapnya lagi.

Konser Silaturahmi Maher Zain akan digelar di delapan kota mulai 9 hingga 24 November 2019.

Di beberapa kota, sejumlah penyanyi Indonesia lainnya akan turut menjadi penampil, seperti Wali yang akan hadir di Istora Senayan Jakarta pada 9 November 2019 dan Eldorado Dome, Bandung, pada 11 November.

Baca juga: Maher Zain: Aku Selalu Merasakan Cinta dari Orang Indonesia

Sedangkan Fatin akan tampil saat konser itu digelar di Hotel Alila, Solo, pada 13 November. Setelah itu, barulah Fadly dan Rindra "PADI" manggung bersama Maher di Dyandra Convention Centre, Surabaya, pada 15 November.

Di empat kota yang lain, yakn  GOR Sudiang Makassar (17 November), Medan Convention Hall (20 November), Palembang Sport & Convention Center (22 November), dan Graha Asia Tasikmalaya (24 November), Maher Zain akan tampil tunggal tanpa penampil pembuka.

Untuk tiket, penyelenggara membaginya menjadi beberapa kategori berbeda di setiap kota yang bisa dilihat selengkapnya di www.konsersilahturahmimaherzain.com.

Pada 2012 lalu, Fadly menjadi musisi tamu pertunjukan musik Maher Zain di Istora Senayan, Jakarta, pada 10 November.

Ia bersama Maher Zain tampil duet membawakan lagu berjudul "Insya Allah" dari album pertama Maher, Thank You Allah, yang dirilis pada 2009 lalu.

Baca juga: Maher Zain Hibur Penggemar yang Telah Berdonasi untuk Palu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com