7 Tahun Berlalu, Maher Zain dan Fadly "PADI" Kembali Dipertemukan

Kompas.com - 10/07/2019, 15:12 WIB
Jumpa pers Konser Silahturahmi Maher Zain yang digelar di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Jumpa pers Konser Silahturahmi Maher Zain yang digelar di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tujuh tahun tak tampil bersama, penyanyi Fadly "PADI" dan Maher Zain dipertemukan lagi dalam Konser Silaturahmi Maher Zain.

Atas kesempatan itu, Fadly mengaku bahagia, terlebih kali ini ia juga akan ditemani oleh Rindra, rekannya satu band-nya.

"Insya Allah di kota Surabaya, saya akan tampil bersama Mas Rindra dan bahagia sekali karena sudah lama enggak main bareng sama Maher Zain," kata Fadly dalam jumpa pers di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Untuk itu, Fadly mengatakan bahwa dia akan mempersiapkan diri dengan baik. Terutama soal konsep penampilannya nanti.

"Yang pasti persiapannya spesial. Saya sama Rindra sudah ngobrol untuk bikin konsep spesial. Insya Allah seru, berkah dan bisa melepas kerinduan," ucapnya lagi.

Konser Silaturahmi Maher Zain akan digelar di delapan kota mulai 9 hingga 24 November 2019.

Di beberapa kota, sejumlah penyanyi Indonesia lainnya akan turut menjadi penampil, seperti Wali yang akan hadir di Istora Senayan Jakarta pada 9 November 2019 dan Eldorado Dome, Bandung, pada 11 November.

Baca juga: Maher Zain: Aku Selalu Merasakan Cinta dari Orang Indonesia

Sedangkan Fatin akan tampil saat konser itu digelar di Hotel Alila, Solo, pada 13 November. Setelah itu, barulah Fadly dan Rindra "PADI" manggung bersama Maher di Dyandra Convention Centre, Surabaya, pada 15 November.

Di empat kota yang lain, yakn  GOR Sudiang Makassar (17 November), Medan Convention Hall (20 November), Palembang Sport & Convention Center (22 November), dan Graha Asia Tasikmalaya (24 November), Maher Zain akan tampil tunggal tanpa penampil pembuka.

Untuk tiket, penyelenggara membaginya menjadi beberapa kategori berbeda di setiap kota yang bisa dilihat selengkapnya di www.konsersilahturahmimaherzain.com.

Pada 2012 lalu, Fadly menjadi musisi tamu pertunjukan musik Maher Zain di Istora Senayan, Jakarta, pada 10 November.

Ia bersama Maher Zain tampil duet membawakan lagu berjudul "Insya Allah" dari album pertama Maher, Thank You Allah, yang dirilis pada 2009 lalu.

Baca juga: Maher Zain Hibur Penggemar yang Telah Berdonasi untuk Palu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X