Galih Ginanjar Bersedia Minta Maaf hingga Ingin Penyelesaian secara Kekeluargaan

Kompas.com - 15/07/2019, 07:57 WIB
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses hukum kasus penyebaran konten bermuatan asusila atau yang dikenal sebagai video ikan asin yang menjerat tiga tersangka, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, terus berlanjut.

Ketiganya dilaporkan oleh artis peran Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik melalui vlog kanan YouTube terlapor.

Ketiga terlapor telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut berdasarkan gelar perkara yang dilakukan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube Rey dan Pablo.

Di balik proses hukum yang terus berlanjut. Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, menyatakan bahwa suaminya pernah berupaya menyelesaikan permasalahan secara baik-baik.

Hal itu diungkapkan Barbie video berjudul "Barbie Kumalasari Berusaha untuk Bisa Berdamai dengan Fairuz A Rafiq" yang diunggah akun YouTube Populer Seleb seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (14/7/2019).

Berikut beberapa pernyataan Barbie.

1. Ingin Fairuz memaafkan

Barbie berharap Fairuz bersedia memaafkan Galih atas ucapan yang menghina pada konten vlog "ikan asin".

"Yang penting kami tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk saudari Fairuz bisa memaafkan Galih, atau bahkan Galih juga akan meminta maaf di hadapan media," kata Barbie.

2. Secara kekeluargaan

Barbie juga menginginkan kasus yang menjerat suaminya itu diselesaikan dengan kekeluargaan demi kebaikan anak Galih dan Fairuz.

Menurut Barbie, hal ini merupakan permasalahan rumah tangga Galih dan Fairuz di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X