Nikita Mirzani Ternyata Jadi Tersangka KDRT Dipo Latief Sejak 2018

Kompas.com - 16/07/2019, 08:00 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran Nikita Mirzani ternyata sudah menjadi tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak 2018.

Nikita dilaporkan ke polisi yang dilaporkan Dipo Latief

"Desember 2018 (sudah jadi tersangka)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Baca juga: 6 Fakta Nikita Mirzani Jadi Tersangka KDRT Dipo Latief

Ia mengatakan, hingga kini kasus Nikita Mirzani masih dalam proses kelengkapan berkas atau P19.

Sebab, kejaksaan masih mengembalikan berkas yang diserahkan penyidik.

"Berkas sudah kami kirim ke kejaksaan dan kejaksaan mengembalikan berkas tersebut ke penyidik yang harus ada perbaikan. Ya tentunya sampai sekarang penyidik masih memperbaiki," ujarnya. 

Baca juga: Kuasa Hukum Dipo Latief Jelaskan Duduk Perkara yang Bikin Nikita Mirzani Jadi Tersangka

"Nanti kalau (berkas) sudah selesai diperbaiki akan dikembalikan lagi ke kejaksaan," kata Argo. 

Pada akhir tahun lalu, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan untuk dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

"Saat ini kami menangani dua laporan dari Saudara Dipo Latief. Pertama, terkait penganiayaan atau KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan, kedua, penggelapan barang," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan saat itu, AKBP Stefanus Micheal Tamuntuan ketika ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul Dilaporkan Dipo Latief, Nikita Mirzani Telah Jadi Tersangka Sejak Desember 2018, pada Senin (15/7/2019). Penulis: Rangga Gani Satrio

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Grid.ID
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X