Tiba di Pengadilan, Steve Emmanuel Tak Mau Komentar soal Sidang Vonis

Kompas.com - 16/07/2019, 15:26 WIB
Artis peran Steve Emmanuel menghindari kerumunan awak media yang menjegatnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Selasa (16/7/2019). Steve hari ini menjalani sidang putusan atau vonis atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Steve Emmanuel menghindari kerumunan awak media yang menjegatnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Selasa (16/7/2019). Steve hari ini menjalani sidang putusan atau vonis atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Steve Emmanuel tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Selasa (16/7/2019) siang.

Kehadiran Steve untuk menjalani sidang putusan atau vonis atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Steve tiba sekitar pukul 14.50 WIB. Dengan tergesa-gesa, Steve segera menuju ruang tunggu tahanan setelah turun dari mobil tahanan.

Mantan suami Andi Soraya ini bungkam ketika ditanya soal vonisnya yang akan dijatuhkan oleh majelis hakim. Steve sama sekali tak menghiraukan kerumunan wartawan yang menjegat langkahnya menuju ruang tunggu tahanan.

Baca juga: Perjalanan Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Kokain dari Belanda hingga Dituntut 13 Tahun Penjara

Steve tetap diam hingga dirinya memasuki ruang tunggu tahanan.

Steve sebelumnya ditangkap karena diduga mengonsumsi narkotika jenis kokain.

Steve didakwa pasal 112 ayat (2) Undang Undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Jaksa penuntut umum menuntut Steve dengan pidana 13 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar, subsider enam bulan penjara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X