JYP Entertainment Bakal Lahirkan Girlband dari Jepang

Kompas.com - 17/07/2019, 13:03 WIB
Bos agensi JYP Entertainment, Park Jin Young, mengumumkan tentang rencana pembentukan girl group baru dari Jepang. KoreabooBos agensi JYP Entertainment, Park Jin Young, mengumumkan tentang rencana pembentukan girl group baru dari Jepang.

KOMPAS.com - Bos agensi JYP Entertainment, Park Jin Young, mengumumkan rencana untuk membuat girlband asal Jepang dan sekarang persiapan pembentukannya sudah dimulai.

JYP Entertainment saat ini sedang mencari trainee perempuan dari Jepang yang berusia 15 hingga 22 tahun. Untuk itu, mereka mengadakan audisi di delapan kota di Jepang, serta di Hawaii dan Los Angeles.

Nantinya, 20 peserta akan dipilih dari audisi pertama dan sebuah reality show akan menentukan siapa yang akan bertahan hingga akhir untuk dibentuk menjadi girl group.

Para peserta terpilih itu akan dilatih menari, menyanyi, pembentukan fisik, dan lainnya di Pusat Pelatihan JYP di Korea Selatan. Gadis-gadis itu akan berlatih selama enam bulan.

Baca juga: Yun Seo Bin Dipecat dari JYP Entertainment dan Produce X 101

JYP Entertainment berencana menentukan para member girl group itu pada April 2020 mendatang melalui siaran langsung, namun saat ini belum ada konfirmasi tentang jumlah member grup tersebut. Para member yang terpilih bakal melakukan debut mereka pada November 2020 dengan Sony Music Label.

Tujuan utama grup ini adalah untuk memiliki kegiatan utama dalam promosi di Jepang dengan beberapa kegiatan di seluruh dunia, termasuk Korea. Nama proyek girl group Jepang ini adalah "Proyek NIZI".

Jika ini berhasil, JYP Entertainment berencana untuk melakukan proses yang sama untuk membentuk boy group dari Jepang.

Baca juga: Yun Seo Bin Meminta Maaf kepada JYP Entertainment dan Produce X 101 atas Masa Lalunya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X