Menghuni Sel, Galih Ginanjar Sakit Dua Hari

Kompas.com - 18/07/2019, 16:10 WIB
Barbie Kumalasari usai diperiksa 12 jam di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019) KOMPAS.com/IRA GITABarbie Kumalasari usai diperiksa 12 jam di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ginanjar sakit dua hari selama ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus pencemaran nama baik alias video ikan asin.

"Sempat sakit dua hari. Mungkin kaget ya namanya juga manusia pasti kan beda gitu," ujar istri Galih, Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya.

Setelah bertemu, kata Barbie, kondisi Galih sudah membaik. Galih hanya lelah saja.

"Tapi alhamdulillah tadi sudah sehat, sudah mulai penyesuaian. Kami kasih makanan dan ngobrol bentar soal kesehatannya dia," kata dia.

Sebelumnya, Pablo, Rey, dan Galih ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut berdasarkan gelar perkara yang dilakukan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Baca juga: Sudah Kangen, Barbie Kumalasari Akan Jenguk Galih Ginanjar

Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube Rey dan Pablo. Hinaan tersebut salah satunya terkait bau ikan asin.

Akibat perbuatannya, ketiga dijerat Pasal 27 Ayat 1, Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari enam tahun penjara.

Baca juga: Barbie Kumalasari: Biasa Sayang-sayangan sama Galih Ginanjar, Sekarang...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X