Kecelakaan Syuting, Kru Seri DC Universe Titans Meninggal Dunia

Kompas.com - 19/07/2019, 15:01 WIB
Seri televisi produksi DC Comics dan Warner Bros, Titans. IMDbSeri televisi produksi DC Comics dan Warner Bros, Titans.

KOMPAS.com - Tragedi melanda di lokasi syuting musim kedua seri Titans dari DC Universe. Menurut laporan TMZ baru-baru ini, koordinator efek khusus seri itu, Warren Appleby, meninggal dunia setelah terkena benda berat di tengah syuting Titans.

Menurut laporan tersebut, insiden itu terjadi di fasilitas uji di mana kru menguji proses untuk aksi yang mereka rencanakan ditampilkan pada layar. Setelah itu, mereka kemudian membawa rencana itu ke proses produksi guna difilmkan.

Dilaporkan pula bahwa aksi tersebut termasuk adegan sebuah mobil terbalik, namun tak disangka sepotong pecahan peluru terbang dan menghantam anggota kru pada bagian kepalanya.

TMZ menyatakan, pihak berwenang di Toronto, lokasi pengembalian gambar Titans, mengindikasikan bahwa Appleby meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berkait itu, Warner Bros Television mengeluarkan pernyataan setelah kepergian Appleby yang tragis.

Baca juga: Trailer Terakhir Deadpool 2 Sindir Infinity War dan DC Universe

"Kami patah hati dan hancur oleh kepergian rekan kami yang berharga, koordinator efek khusus Warren Appleby, setelah kecelakaan yang terjadi di fasilitas efek khusus selama persiapan dan pengujian untuk syuting yang akan datang. Warren dicintai oleh semua orang yang bekerja dengannya selama 25 tahun kariernya yang mengesankan dalam televisi dan film," ucap pihak Warner.

"Produser eksekutif, bersama dengan semua orang, dalam keluarga Titans, Warner Bros Television Group dan DC UNIVERSE, ingin mengungkapkan belasungkawa kami yang terdalam, dan cinta serta dukungan yang tulus, kepada keluarga Warren dan teman-teman pada saat yang paling sulit ini," tambah mereka.

Atas kejadian itu, proses syuting musim kedua Titans dihentikan sementara dan dilaporkan akan dilanjutkan dalam dua hari. Kementerian Tenaga Kerja Kanada kini sedang menyelidiki insiden tersebut.

Baca juga: Inilah Para Pemeran Serial TV Titans Karya DC Universe

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X