Laura Basuki: Saya Terhormat Bisa Perankan Susi Susanti

Kompas.com - 19/07/2019, 17:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki mengaku sempat membatin saat kisah pemain bulutangkis Susi Susanti akan dibuatkan film.

"Empat tahun lalu dengar desas-desus akan dibuatkan filmnya. Sembat ngebatin ditawarin aja sudah senang. Siapa sih yang enggak mau perankan dia?" kata Laura dalam jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Susi, kata Laura, merupakan orang yang luar biasa kariernya di dunia olahraga. Tidak hanya berprestasi di dalam negeri, Susi juga menorehkan sejarah untuk Indonesia di kancah internasional.

Baca juga: Demi Mendalami Peran, Laura Basuki Pelajari Cara Bikin Keramik

"Akhirnya tahun lalu ditawarin sama sutradara dan ngobrol-ngobrol. Akhirnya diterima dan saya terhormat mendapatkan peran ini," kata dia.

Laura tidak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada Susi. Menurut dia, semua pemain film merasa akan beruntung memerankan film bergenre biographical pictures tersebut.

"Pasti semua artis Indonesia pengin banget perankan karakter Susi Susanti," kata dia.

Film Susi Susanti Love All digarap oleh rumah produksi Time Films dan DAMN!.

Baca juga: Laura Basuki Sudah Lama Berharap Perankan Susi Susanti

Film ini akan mengisahkan perjalanan hidup Susi sebagai seorang atlet hingga menorehkan sejarah dengan mendapatkan medali emas pada tunggal putri di Olimpiade Barcelona 1992.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.